BERPIKIR, BERSIKAP, BERTINDAK TERBAIK BAGI NEGARA DAN BANGSA

Komandan Pusdikzi

Kolonel Czi Sapto Widhi Nugroho




Diposting tanggal: 22 Januari 2013
LATIHAN PERORANGAN DASAR (UMUM ) PUSDIKZI KODIKLAT TNI AD
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Upacara - Dibaca: 3252 kali


Wakil Komandan Pusat Pendidikan Zeni Letkol Czi Sujadi mewakili Komandan Pusat  Pendidikan Zeni Kodiklat  TNI AD Kolonel Czi Rido Hermawan, M.Sc secara resmi membuka Latihan Perorangan Dasar ( umum ) Pusdikzi Kodiklat TNIAD TA.2013 pada tgl 22 Januari 2013 di Mako Pusdikzi Kodiklat TNI AD. Dlm amanat Danpusdikzi Kodiklat TNI AD yang dibacakan oleh Wadan Pusdikzi mengatakan bahwa latihan yang akan dilaksanakan  merupakan Program Kerja TA. 2013 pada awal Triwulan I yang harus dilaksanakan oleh satuan sebagai wujud dari pembinaan yang berkesinambungan dalam menyiapkan personel yang berkualitas serta bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan pengetahuan serta keterampilan perorangan dasar prajurit Bintara dan Tamtama yang meliputi materi militer umum dan militer kecabangan yang harus dikuasai, sehingga diharapkan dapat mendukung tugas-tugas Pusdikzi, baik  sebagai gumil, pelatih, pembina maupun sebagai Alins hidup.
 
 
 

Lebih lanjut beliau menambahkan bahwa kelanjutan dari latihan perorangan ini adalah UTP / UTJ sesuai dengan pola pembinaan karier yang diatur dalam SJM dimana Bintara dan Tamtama merupakan kekuatan terbesar TNI AD yang menjadi tenaga pelaksana  teknis  sesuai spesialisasi berdasarkan fungsi dan jabatannya. Latihan ini akan berhasil  mencapai tujuan dan sasaran secara optimal sesuai yang diinginkan apabila setiap personel yang terlibat dalam latihan memahami tentang fungsi dan peran yang harus dilakukan dalam latihan. Latihan Perorangan Dasar ( umum ) tersebut akan berlangsung selama 3 minggu dan akan ditutup pada tanggal 13 Februari 2013, dilanjutkan Uji Terampil Perorangan umum sesuai BPUP.


BERITA TERKAIT
    | Home |Profil |Pendidikan Pa |Pendidikan Ba |Pendidikan Ta | Gallery |Referensi |Artikel |Guest |

    Dankodiklat TNI AD

    Letjen TNI Andika Perkasa


    BUKANLAH KESULITAN YANG MEMBUAT KITA TAKUT, TAPI KETAKUTAN YANG MEMBUAT KITA SULIT. JANGAN PERNAH MENCOBA UNTUK MENYERAH DAN JANGAN MENYERAH UNTUK MENCOBA. MAKA HARUS BERANI MENGHADAPI MASALAH

    E-Mail

    komandan@pusdikzi.com
    wadan@pusdikzi.com
    kadepmilum@pusdikzi.com
    kadeptiknikzi@pusdikzi.com
    kadepkonbang@pusdikzi.com
    kadepalzi@pusdikzi.com
    kadepnubika@pusdikzi.com
    katimgumil@pusdikzi.com
    dansatdikpa@pusdikzi.com
    dansatdikba@pusdikzi.com
    dansatdikta@pusdikzi.com
    kasiposdik@pusdikzi.com
    kasijianbangdik@pusdikzi.com
    kasipamops@pusdikzi.com
    kasimin@pusdikzi.com
    dandenma@pusdikzi.com
    pauralins@pusdikzi.com
    dansatsis_diklapa@pusdikzi.com
    dansatsis_sarcab@pusdikzi.com
    distribusi_b@pusdikzi.com(grup)